Ulasan Fantasy Premier League Gameweek 2

Gameweek dua melihat pertahanan di atas berbeda dengan hiruk-pikuk gol minggu pertama yang ditawarkan. Berikut kami ulas top performer Fantasy Premier League (FPL).

GK – Hugo Lloris – Tottenham – 11pts

Untuk minggu kedua berjalan Hugo Lloris telah mengumpulkan poin tertinggi di FPL. Kapten Tottenham adalah bagian integral dari kemenangan 1-0 mereka atas Wolves pada akhir pekan. Tuan rumah mendominasi permainan tetapi clean sheet dan enam penyelamatan mengesankan dari Lloris memberinya tiga poin bonus dan timnya menang.

(Hugo Lloris meninju udara setelah kemenangan Tottenham di Wolves: Getty Images)

DEF – Reece James – Chelsea – 18 poin

Raja permainan minggu ini, Reece James menampilkan permainan kemenangan saat Chelsea menang 2-0 di The Emirates. James menciptakan gol pertama untuk debutan Romelu Lukaku sebelum menembakkan bola ke sudut atas untuk gol kedua The Blues di pertandingan itu, ditambah lagi dengan performa bertahan yang mengendalikan yang menghasilkan clean sheet, itu adalah hari yang menyenangkan di kantor untuk sayap belakang.

(Reece James menembak dan mencetak gol di The Emirates: Getty Images)

DEF – Tyrone Mings – Aston Villa – 15 poin

Tyrone Mings kembali di starting 11 dan kembali di antara poin di FPL. Bek Inggris menjaga clean sheet disertai dengan dua assist dalam pertandingan yang membuat Aston Villa menang 2-0 atas Newcastle di Villa Park. Mings adalah pemain top di FPL musim lalu dan bisa sekali lagi jika terus memiliki pengaruh positif pada backlibne Villa.

(Tyrone Mings memainkan bola dari belakang: Getty Images)

DEF – Shane Duffy – Brighton & Hove Albion – 14 poin

Pria yang terlupakan, Shane Duffy telah kembali ke Liga Premier dengan gaya setelah masa pinjaman yang mengecewakan di Skotlandia di Celtic musim lalu. Pemain asal Irlandia itu membuka skor dengan sundulan indah dari sepak pojok dan melanjutkan untuk menjaga cleansheet saat Brighton mengamankan kemenangan saat mereka kembali ke Amex melawan Watford.

(Shane Duffy merayakan golnya dengan rekan setimnya Yves Bissouma: Getty Images)

DEF – Aymeric Laporte – Manchester City – 14 poin

Aymeric Laporte diharapkan oleh beberapa orang akan meninggalkan Manchester City musim panas ini tetapi tidak membiarkan spekulasi memengaruhi tingkat penampilannya. Gol pertamanya di Stadion Etihad meski berada di klub tersebut sejak 2018. Manchester City menjadi pemenang yang merajalela pekan ini melawan Norwich City, mencetak lima gol tanpa balas.

(Aymeric Laporte menikmati mencetak gol pertamanya di Stadion Etihad: Getty Images)

DEF – Trent Alexander-Arnold – Liverpool – 12 poin

Alexander-Arnold diharapkan menjadi salah satu peraih poin teratas dengan label harganya sebagai pemain bertahan tertinggi di FPL. Dua pertandingan dan dua cleansheet untuk Liverpool adalah tanda awal yang baik untuk pertahanan yang berjuang musim lalu, kemampuan teknis Trent dan kemauan untuk maju juga menghadiahinya dengan assist dalam kemenangan atas Burnley di Anfield.

(Alexander-Arnold beraksi melawan Burnley di Anfield: Getty Images)

MID – Said Benrahma – West Ham United – 12 poin

Sekali lagi gelandang West Ham Said Benrahma membuktikan nilainya dengan mengumpulkan 12 poin yang sama seperti yang dia lakukan di gameweek pertama. Hubungan Aljazair dengan Michail Antonio menghasilkan poin The Hammers di Liga Premier dan poin duo FPL. Benrahma dibantu oleh Antonio sehingga dia dengan tenang memasukkan bola ke gawang dan menyiapkan Fornals dengan umpan silang yang bagus untuk gol pertama United dalam pertandingan melawan Leicester City. Jika David Moyes terus memainkan gelandang kreatif di tengah dan membiarkan kebebasan dengan bola, Benrahma harus terus menghitung poin di minggu-minggu mendatang.

(Benrahma mencetak gol ke gawang Leicester City: Getty Images)

MID – Mason Greenwood – Manchester United – 10 poin

Mason Greenwood terbukti menjadi anggota yang berharga bagi tim FPL setelah mencetak gol dalam beberapa minggu berturut-turut. Anak muda itu mencetak golnya yang ke-19 di Liga Inggris dan pada usia 19 tahun adalah salah satu remaja terbaik di Liga Inggris dengan hanya Robbie Fowler, Wayne Rooney dan Michael yang mencetak lebih banyak. Greenwood terdaftar sebagai gelandang musim ini yang berarti poin yang lebih besar untuk gol, ia bermain di kanan dari tiga depan di Southampton tapi kita bahkan bisa melihat dia pindah ke peran striker sentral setelah Jadon Sancho masuk ke tim. Greenwood tentu saja pemain yang harus diperhatikan.

(Mason Greenwood merayakan gol penyama kedudukan melawan Southampton: Getty Images)

PERTENGAHAN – Mateusz Klich – Leeds United – 9 poin

Leeds United terlibat dalam pesta gol lain minggu ini saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Everton di Elland Road. Klich ada di daftar pencetak gol untuk Leeds dan mengklaim tiga poin bonus lagi untuk melihat dirinya masuk ke tim minggu ini.

(Klich melihat tembakannya di luar Jordan Pickford: Getty Images)

FWD – Michael Antonio – West Ham United – 16 poin

Michail Antonio mencetak tiga gol dan dua assist tepat setelah beberapa pertandingan memasuki musim Liga Premier, penyerang itu dalam performa bagus dan dua golnya melawan Leicester City mengukuhkannya sebagai pencetak gol terbanyak The Hammers di era Liga Premier. Crystal Palace dan Southampton adalah dua lawan Antonio berikutnya sehingga ia akan percaya diri untuk menambah jumlah golnya lebih jauh.

(Michail Antonio mengangkat potongan karton dari dirinya sendiri setelah mencetak gol: Getty Images)

FWD – Gabriel Jesus – Manchester City – 11 poin

Tidak biasa melihat penyerang dalam tim minggu ini tanpa mencetak gol, tetapi Gabriel Jesus menjadi penyedia bagi rekan setimnya di Manchester City dalam kemenangan 5-0 mereka atas Norwich City. Dua assist termasuk satu untuk pemain baru senilai 100 juta poundsterling, Jack Grealish, membuat striker Brasil itu mendapatkan tiga poin bonus dengan memasukkannya ke dalam tim terbaik minggu ini.

(Jack Grealish menunjuk Gabriel Jesus setelah mencetak gol: Getty Images)

Author: Jayden Larson