Pratinjau Gameweek 1 Fantasy Premier League

Musim baru Liga Premier tinggal beberapa saat lagi, jadi inilah saatnya bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk memilih siapa yang mereka pikir akan menjadi pemain terbaik di papan atas Inggris musim ini. Ini adalah kembalinya Fantasy Premier League (FPL), berikut adalah 11 pilihan teratas sebelum GW1.

GK – EMILIANO MARTINEZ – ASTON VILLA – £5.5m

Emiliano Martinez adalah penjaga gawang yang paling banyak dipilih di FPL jelang gameweek pertama. 38,1% pemain memiliki penghenti tembakan Aston Villa, alasan utama untuk ini adalah performa musim lalu. Martinez dan Villa solid di lini belakang, mereka mengumpulkan 15 clean sheet selama kampanye. Tiga pertandingan pembukaan juga terlihat mendukung tim Dean Smith dengan tiga pertandingan kategori dua (semakin rendah angkanya semakin mudah pertandingan). Namun, kelemahan Martinez adalah ada penjaga yang lebih murah untuk dipilih dan menghemat anggaran Anda.

% tim yang dipilih: 38,1%

6 pertandingan berikutnya: Watford Away (2), Newcastle Home (2), Brentford Home (2), Chelsea Away (4), Everton Home (4), Manchester United Away (4)

(Kiper Aston Villa Emiliano Martinez: Getty Images)

DEF – Luke Shaw – Manchester United – £5.5m

Luke Shaw adalah pemain terpilih tertinggi di seluruh FPL. Shaw memiliki mantra terbaiknya dalam seragam Manchester United di musim 20/21. Shaw menambahkan ini dengan kinerja Kejuaraan Eropa yang hebat di mana dia mencetak gol untuk membawa Inggris unggul di Wembley di final. United memiliki rekrutan baru di pertahanan di Varane, ini akan membantu mereka membangun 13 clean sheet musim lalu, Shaw juga bagus untuk assist dengan permainan menyerangnya.

% tim yang dipilih: 54,1%

6 pertandingan berikutnya:
Leeds Home (3), Southampton Away (2), Wolves Away (3), Newcastle Home (2), West Ham Away (4), Aston Villa Home (2)

(Luke Shaw melawan Fulham di Old Trafford: Getty Images)

DEF – Trent Alexander-Arnold – Liverpool – £7.5m

Trent Alexander-Arnold adalah bek termahal dalam permainan. Namun, ada alasan bagus untuk ini. Trent telah mencatatkan 32 assist dalam tiga musim terakhir Premier League, jumlah yang mengejutkan untuk menambah rekor pertahanan Liverpool yang impresif sementara Virgil Van Dijk menemaninya di lini belakang. Jadwal jelas bagus untuk Liverpool untuk memulai kampanye sehingga Alexander-Arnold mungkin bukan satu-satunya pemain merah yang Anda pilih.

% tim yang dipilih: 31,9%

6 pertandingan berikutnya: Norwich Away (2), Burnley Home (2), Chelsea Home (4), Leeds Away (3), Crystal Palace Home (2), Brentford Away (2)

(Alexander-Arnold dalam aksi pra-musim di Anfield: Getty Images)

DEF – Ruben Dias – Manchester City – £6m

Ruben Dias memberikan dampak besar pada pertahanan Manchester City musim lalu ketika ia direkrut dari Benfica. City sempat kesulitan menjaga konsistensi posisi namun kini para pemain FPL mengharapkan Dias menjadi andalan di lini tengah pertahanan. Dias bermain 32 kali di Liga Premier dalam kampanye 20/21 menjaga 15 clean sheet dan hanya kebobolan 21 gol sehingga dia hebat dalam bertahan tetapi hanya dengan satu gol dan tanpa assist dalam periode yang sama dia menawarkan sedikit poin serangan.

% tim yang dipilih: 27,5%

6 pertandingan berikutnya: Tottenham Away (4), Norwich Home (2), Arsenal Home (3), Leicester City Away (3), Southampton Home (2), Chelsea Away (4)

(Ruben Dias mengangkat trofi Liga Premier: Getty Images)

DEF – Ben White – Arsenal – £4.5m

Arsenal baru-baru ini menandatangani Ben White dari Brighton & Hove Albion dengan biaya mengejutkan sebesar £ 50 juta untuk meningkatkan opsi pertahanan mereka. Namun, The Gunners sudah kuat di belakang, mereka memiliki pertahanan terkuat ketiga di liga musim lalu meskipun finis di tempat ke-8 yang buruk. Jadi, Arsenal bagus untuk poin defensif di FPL dan Ben White seharusnya hanya menambah penghitungan besar itu, dengan harga minimal £ 4,5 juta dia mencuri.

% tim yang dipilih: 25,0%

6 pertandingan berikutnya: Brentford Away (2), Chelsea Home (4), Manchester City Away (5), Norwich City Home (2), Burnley Away (2), Tottenham Hotspur Home (3)

(Ben White membangun penguasaan bola pada debutnya di Emirates: Getty Images)

Mid – Mohamed Salah – Liverpool – £12.5m

Mohamed Salah adalah bangsawan FPL. Gelandang ini telah mencetak total 1.026 poin selama empat musim terakhir dan hanya sebuah keharusan di setiap tim, ada sedikit lagi yang bisa dikatakan. Label harga yang lumayan dari £ 12,5m dibenarkan dan cedera pembatasan tampaknya aneh untuk meninggalkan dia keluar dari tim Anda. Rangkaian pertandingan yang bagus akan membuat Salah memulai musim dengan penuh gaya.

% tim yang dipilih: 50,4%

6 pertandingan berikutnya: Norwich Away (2), Burnley Home (2), Chelsea Home (4), Leeds Away (3), Crystal Palace Home (2), Brentford Away (2)

(Mohamed Salah di Anfield: Getty Images)

MID – Bruno Fernandes – Manchester United – £12m

Hanya lebih murah dari Mohamed Salah, Bruno Fernandes masih menjadi salah satu pemain termahal di FPL. Fernandes memainkan peran kunci dalam tim Manchester United yang telah didorong oleh penandatanganan Varane dan Sancho, yang terakhir akan mengambil beberapa tekanan dari Fernandes sementara juga memberi tim lebih banyak gol yang menghasilkan peluang lebih baik untuk penghitungan poin individu yang lebih besar. . Gelandang Portugal itu menjadi pencetak poin terbanyak musim lalu dengan total 244 poin berkat 18 gol, 14 assist, dan 13 clean sheet-nya. Dia juga akan memiliki kemewahan menjadi pengambil penalti dan juga klinis.

% tim yang dipilih: 48,8%

6 pertandingan berikutnya: Leeds Home (3), Southampton Away (2), Wolves Away (3), Newcastle Home (2), West Ham Away (4), Aston Villa Home (2)

(Bruno Fernandes merayakan gol tendangan bebas ke gawang Everton di pra-musim: Getty Images)

MID – Jack Grealish – Manchester City – £8 juta

Jack Grealish kini menjadi pemain termahal dalam sejarah transfer Inggris, tapi tidak di FPL. Grealish menghabiskan musim lalu di Aston Villa bermain di peran yang lebih maju di sayap kiri di mana ia mencetak 135 poin meskipun kehilangan mantra besar musim ini. Gelandang Inggris jelas merupakan pemain hebat dan kemampuannya untuk memenangkan pelanggaran akan memberi City peluang besar dari bola mati dan penalti untuk mencetak gol. Namun, ia diperkirakan akan memainkan peran nomor delapan di Etihad yang bisa membuat kontribusi poinnya turun.

% tim yang dipilih: 27.2%

6 pertandingan berikutnya: Tottenham Away (4), Norwich Home (2), Arsenal Home (3), Leicester City Away (3), Southampton Home (2), Chelsea Away (4)

(Grealish melakukan debutnya di Manchester City di Community Shield: Getty Images)

Pertengahan – Mason Mount – Chelsea – £7.5m

Mason Mount baru saja membuat 11 ini di depan Harry Kane yang merupakan pencetak gol terbanyak dan assist di Liga Premier musim lalu tetapi memiliki masa depan yang tidak pasti ke depan. Mount sendiri mencetak 147 poin musim lalu dan sangat penting untuk kebangkitan Chelsea di liga dan menang di Eropa. dengan harga £7,5 juta Mount bisa mencuri perhatian jika dia beroperasi di lini depan Tuchel, namun kami tidak yakin apakah dia akan memainkan peran yang lebih maju atau lebih dalam. Enam pertandingan pembuka itu sulit tetapi serangkaian permainan yang lebih mudah akan menyusul.

% tim yang dipilih: 21,9%

6 pertandingan berikutnya: Crystal Palace Home (2), Arsenal Away (4), Liverpool Away (4), Aston Villa Home (2), Tottenham Hotspur Away (4), Manchester City Home (4)

(Mason Mount merayakan kemenangan Liga Champions: Getty Images)

FWD – Ivan Toney – Brentford – £6,5m

Ivan Toney dari Brentford yang baru dipromosikan adalah penyerang terpilih tertinggi di FPL untuk GW1 di 30,3%. Striker itu mencetak 33 gol dan mencatatkan 10 assist di Kejuaraan terakhir kali, jika dia bisa meniru angka seperti itu, dia pasti akan memuncaki total poin. Dengan harga £6,5 juta, Toney sangat murah dengan banyak yang mengharapkan dia untuk membayar kembali sejumlah kecil anggaran yang telah mereka investasikan untuknya. Jika striker Brentford dapat beradaptasi dengan Liga Premier, dia akan menjadi pilihan yang bagus untuk tim mana pun.

% tim yang dipilih: 30,3%

6 pertandingan berikutnya: Arsenal Home (3), Crystal Palace Away (2), Aston Villa Away (3), Brighton & Hove Albion Home (2), Wolverhampton Wanderers Away (3), Liverpool Home (4)

(Ivan Toney merayakan gol untuk Brentford di Kejuaraan: Getty Images)

FWD – Danny Ings – Aston Villa – £8 juta

Tingkat seleksi Danny Ings telah meningkat sejak ia bergabung dengan Aston Villa dari Southampton dengan biaya £30 juta. Striker itu mencetak 12 gol di Liga Premier musim lalu dan 22 gol lagi tahun sebelumnya untuk tim Saints yang kesulitan. Di Villa, Ings akan didukung oleh pemain kreatif Buendia, Bailey dan Watkins dalam tim Dean Smith yang menyerang, berharap dia mencetak banyak gol.

% tim yang dipilih: 29,3%

6 pertandingan berikutnya: 6 pertandingan berikutnya: Watford Away (2), Newcastle Home (2), Brentford Home (2), Chelsea Away (4), Everton Home (4), Manchester United Away (4)

(Danny Ings bermain untuk Southampton: Getty Images)

Author: Jayden Larson